PD Pasar Jaya Akan Bangun Pusat Perbelanjaan Terintegrasi Hotel dan Pertokoan Kawasan Tanah Abang

Jakarta,nusantaratoday.com-Perubahan dan inovasi yang dilakukan PD Pasar Jaya untuk menjadikan pasar tradisional menjadi pasar modern salah satunya di kawasan Tanah Abang Pasar Tanah Abang Blok E yang beralamat di Jalan H. Fachrudin No. 36 Jakarta Pusat, direncanakan pasar tersebut akan dibuat Pusat Perbelanjaan yang terintegrasi Hotel dan Pertokoan modern.

GB 2

Menurut Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, pembangunan pusat perbelanjaan tersebut akan selesai hingga 1 tahun mendatang, pesatnya pertumbuhan pusat perbelanjaan dan pusat perekonomian pada saat ini, pengelolaan dan pengembangan area pasar yang terintegrasi merupakan hal yang sangat penting,:jelasnya pada saat peletakan batu pertama Ground Breaking Pasar Tanah Abang  Blok E, Jum’at (16/6).

Ia melanjutkan, hal ini merupakan bentuk orientasi Mixed Uses Development atau kawasan superblock yang dipadukan dengan kawasan Hotel, Rusun, perkantoran dan Pusat Perbelanjaan modern,”lanjut Arief,

Arief menambahkan, Pusat Perbelanjaan tersebut akan dibuat setinggi 13 lantai dengan rincian kawasan pertokoan seluas 991, 05 meter persegi, dan lokasi parkir seluas 1.774,75 meter persegi. Sementara hotel menempati bangunan 12 lantai dengan luas 2.964,20 meter persegi. Sedangkan jumlah kamar ada 108 kamar yang terdiri dari 6 tipe deluxe dan 102 tipe standar,”tambahnya. (Mhd/Mul)

 

Leave a Comment