Jelang Pemberangkatan Tugas Operasi, Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Adakan Lomba Sepak Takrau

Jakarta,nusantaratoday.comPrajurit Yonif Para Raider 432/Waspada Setia Jaya Kostrad dengan kekuatan 450 personel saat ini tinggal menunggu pemberangkatan ke Papua untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG. Sambil menunggu pemberangkatan banyak kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya melaksanakan lomba sepak takrau.

Pada kegiatan ini hadir Komandan Batalyon menyaksikan kegiatan lomba sepak takrau antar Pos dimana kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, meningkatkan jiwa seportivitas yang tinggi serta sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dalam cabang sepak takrau khususnya pada prajurit 432/ Waspada Setia Jaya Kostrad yang dalam waktu dekat akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG.

Disela sela berjalannya kegiatan lomba Komandan Batalyon Letkol Inf Muhamad Daud berpesan agar seluruh prajurit menjaga sportivitas dalam pelaksanaan lomba dan diiharapkan pada saat nanti di tempat penugasan olah raga sepak takrau dapat dikenalkan kepada masyarakat dan juga dapat dipakai sebagai sarana teritorial kepada masyarakat didaerah penugasan.(Mhd/Mul)

Leave a Comment